Kelom Geulis Murah Tasikmalaya dan Produsen/ Penjual Kelom Geulis

Kelom Geulis Murah – Sudah banyak Produsen kerajinan kelom geulis di tasikmalaya, dan beberapa diantaranya sudah mulai memasuki pasar-pasar luar kota tasikmalaya seperti Jakarta, bandung, bogor, bekasi, dan lain-lain. Melihat semakin ketatnya persaingan yang ada, mulai dari harga Kelom Geulis Murah hingga kelom Geulis mahal / dijual dengan harga mahal sekalipun sudah masuk kepasaran.

Jika sobat mau tau dan membedakan antara kualitas dari kelom geulis murah dan kelom geulis mahal.
Kelom geulis yang dijual dengan harga murah memiliki perbedaan kualitas, seperti perbedaan pada bahan-bahan yang dipakainya yaitu, pada karet untuk alas bawah kelom geulis murah tersebut menggunakan karet kualitas nomer 3 yang mudah tipis, pada bagian pewarna kelom geulis murah campuran cat penguat lebih sedikit, lem untuk pelekat yang dipakai bukan lem berkualitas, dari segi kualitaspun berbeda. Kelom geulis yang di jual dengan harga mahal berarti kelom geulis tersebut sudah pasti menggunakan bahan-bahan berkualitas.


Produsen/ Penjual Kelom Geulis
Produsen kelom geulis tasik yang menjual dengan harga lumayan tinggi kualitas bahan yang digunakan untuk bahan kelom geulis tersebut lebih terjamin, mulai dari kayu, karet, cat pewarna, lem hingga kerapihan, jika kita lihat dari kerapihan kelom geulis tersebut mulai dari kerapihan kayu yang halus, hingga kualitasnya pun sangat terlihat jauh berbeda jika kita bandingkan denga kelom geulis murah.


0 Response to "Kelom Geulis Murah Tasikmalaya dan Produsen/ Penjual Kelom Geulis"

Post a Comment

wdcfawqafwef