Kelom Geulis

Harga Kelom Geulis – kelom merupakan salah satu kerajinan tangan kreatif khas tasikmalaya yang berlokasikan/ tempat di tamansari gobras. Kerajinan tangan ini dibuat dengan peralatan-peralatan manual untuk menghasilkan  kelom geulis tersebut lebih sempurna. Di desain semaksimal mungkin, kelom geulis tasik ini selalu hadir dengan gaya yang lebih modern.

Bahan pokok yang digunakan untuk kelom geulis tasikmalaya yakni kayu mahoni pilihan, dengan serat kayu yang lebih bagus. Kayu mahoni yang digunakan untuk kelom geulis, agar lebih terjamin dari segi kualitasnya tentu saja menggunakan kayu mahoni yang sudah berusia lebih dari 10 tahun. Mengapa harus menggunakan kayu yang sudah tua? Karena, jika kayu mahoni yang digunakan untuk produksi kelom geulis kayu yang digunakannya kebih muda, maka kualitas kelom geulis tasik tidak akan maksimal, mudah rusak dan akan sering dimakan rayap.
kelom geulis tasikmalaya

Ini adalah salah satu kelom geulis yang menggunakan kayu mahoni pilihan, dan sudah terjamin dari segi kualitasnya, karena kelom tersebut menggunakan bahan-bahan umumnya dari kayu yang lebih tua. Didesain dengan tampilan yang lebih modern, seperti ukiran pada kayu, lukisan bunga dengan kombinasi warna layaknya bunga nyata untuk lebih mempercantik tampilan kelom geulis. Bagian atas diberikan bordir bunga disamakan dengan lukisan pada alas kayu kelom tersebut, yang membuat kelom tersebut terlihat lebih mewah.

Bagi kalian yang ingin tahu berapa harga kelom geulis, kelom geulis tersebut di jual dengan harga yang relative murah juga terjangkau dengan kisaran dibawah : Rp.80.000/psg

0 Response to "Kelom Geulis"

Post a Comment

wdcfawqafwef