Kelom Tasik, Kelom Geulis Tasik Murah

Kelom Tasik Murah - Kelom adalah sandal untuk wanita  yang terbuat dari kerajinan kayu yang dibuat dengan campuran bahan-bahan tambahan seperti kain (untuk bahan atasan kelom), cat (untuk pewarna kelom), karet (untuk alas bawah kelom), dan paku juga lem (penting untuk penguat keawetan kelom geulis). Kelom geulis selalu hadir dengan variasi juga motif-motif menarik agar kelom tersebut terkesan kelom antik juga lebih menarik perhatian calon pembeli.

Kelom Tasik menjadi salah satu kerajinan sandal paling banyak diminati wanita, baik itu dari kalangan remaja maupun ibu rumah tangga, tidak hanya itu tetapi anak-anak pun sudah mulai banyak yang menyukai, karena para pengrajin sandal kelom tasik tidak hanya membuat kelom yang antik juga unik untuk kalangan remaja /ibu rumah tangga, kelom anak juga saat ini sudah banyak tersedia.
Keawetan dari kualitas kelom tasik tidak di ragukan lagi, karena sudah sangat teruji untuk keawetannya, bahkan hingga kalangan artispun sudah mulai mengenal apa itu kelom geulis juga sudah mulai menggunakannya.

Kelom tasik tidak hanya memiliki kualitas, namun.. kelom tasik atau produsen kelom tasik juga memiliki kelebihan lain, yakni kualitas terbaik dan harga terjangkau. Harga kelom tasik murah dan berkualitas, di jual sesuai Motif / model kelom tasik tersebut juga tergantung tinggi kelom, rata-rata di jual dengan kisaran harga kelom mulai dari Rp.50.000/psg s/d Rp.110.000/psg untuk eceran, untuk pembelian kelom tasik grosir biasanya di berikan pengurangan harga lagi.
Kelom Tasik, Kelom Geulis Tasik Murah

Berikut ini salah satu contoh Kelom Tasik yang sangat antik, di desain dengan warna kayu coklat, dipercantik dengan ukiran seperti Merak, dipadukan dengan atasan yang diberi variasi bordir warna cream untuk mengejar paduan warna kelom tasik tersebut.

0 Response to "Kelom Tasik, Kelom Geulis Tasik Murah"

Post a Comment

wdcfawqafwef